pakistanheadlines.com

Pusat berita bola terlengkap dan terupdate

Zidane Selalu Menepati Janjinya di Real Madrid

Zidane Selalu Menepati Janjinya di Real Madrid

  • Berita Terbaru
  • 12/06/2017
  • Comments Off on Zidane Selalu Menepati Janjinya di Real Madrid

Zinedine Zidane sepertinya benar-benar menunaikan tugasnya dengan baik sebagai pelatih Real madrid. Selain dibuktikan dengan titel Liga Champions Eropa dan La liga, hal tersebut juga berhasil dibuktikan dengan pengakuan para pemainya, termasuk Lucas Vazquez belum lama ini, yang menyebut Zidane adalah seorang penepat janji.

Zidane Selalu Menepati Janjinya di Real Madrid

Sebagaimana diketahui, sosok berusia 25 tahun itu memang jarang bermain sebagai starter dengan hanya 20 caps yang dia peroleh sebagai starter pada kampanye musim 2016/17 kemarin, dari total 50 caps total yang dia catatkan. Vazquez mengakui bahwa sebagai pemain dia tentu ingin mendapatkan banyak kesempatan tampil sebagai starter, akan tetapi, dia tetap senang dengan bagaimana cara Zidane menepati janjinya selama ini.

“Pada awal musim, pelatih menekankan tentang rencananya terkait dengan peran seorang pemain dalam tim, dia menjanjikan kami menit bermain, setiap pemain dijanjikan, dan dia memenuhi janjinya. Itu membuat skuat ini sukses begitu juga masing-masing pemain. Zidane hanya meminta para pemain yntuk berlatih dengan baik, dan dialah yang akan menentukan nantinya, di pertandingan mana anda akan bermain.”

“Saya sendiri telah bermain dalam 50 pertandingan, dan tentu saja itu membanggakan, jika saya bermain bagus, itu berarti karena pelatih percaya dengan performa saya. Saya hanya mencoba membayar kepercayaannya di lapangan dan berharap bisa terus melakukannya di lebih banyak laga lagi di tahun-tahun mendatang.”

“Semua ingin menjadi starter, itu jelas, tapi pelatih yang akan menentukan. Tergantung bagaimana kami bekerja keras dan berada di kondisi terbaik setiap kali diperlukan.” ujar Vazquez kepada Marca.

Zidane menukangi Real Madrid sejak Januari 2016 lalu, dan sejauh ini dia telah membawa klub memenangkan tiga titel bergengsi, sepasang trofi liga Champions Eropa, dan satu trofi La Liga Spanyol.

';