pakistanheadlines.com

Pusat berita bola terlengkap dan terupdate

Yevhen Konoplyanka Kecam Habis Pelatih Schalke

Yevhen Konoplyanka Kecam Habis Pelatih Schalke

  • Berita Terbaru
  • 06/06/2017
  • Comments Off on Yevhen Konoplyanka Kecam Habis Pelatih Schalke

Ultimatum dilayangkan oleh winger Ukraina, Yevhen Konoplyanka kepada Schalke 04 dengan mengkritik pelatih Markus Weinzierl. Dia bahkan menyebut bahwa sang manajer itu adalah orang yang pengecut, dan tidak akan bersedia bertahan di klub bundesliga jika sang manajer tidak meninggalkan Veltins Arena pada musim panas ini.

Yevhen Konoplyanka Kecam Habis Pelatih Schalke

Sebagai informasi, sosok berusia 27 tahun terebut didatangkan Schalke dari Sevilla pada musim panas tahun 2016 kemarin dengan status sebagai pemain pinjaman dari klub Spanyol. Ada indikasi kuat bahwa Konoplyanka bakal dipermanenkan klub bundesliga usai performa mengesankannya di sepanjang paruh pertama musim ini.

Akan tetapi, situasinya berubah drastis pada musim memasuki paruh kedua, dia terlibat konflik nyata dengan manajer Markus Weinzierl yang menepikannya nayris di sepanjang paruh kedua musim ini. Setelah meninggalkan Jerman dan bergabung dengan timnas Argentina, Konoplyanka yang sempat dikaitkan dengan Liverpool kemudian angkat bicara mengenai konflik tersebut.

Kecaman habis dilayangkan sang pemain kepada sang manajer, dan menyebut pelatih nya itu sebagai sosok pengecut. Jika Klub tetap mempertahankannya, Konoplyanka yakin Schalke bakal terdegradasi.

“Ia [Weinzierl] adalah seorang pengecut, Ia tak akan bertahan sebagai pelatih tim ini, jika tetap di sini maka Schalke akan terdegradasi ke kasta kedua. Kami berbicara melalui penerjemah. Ia berkata bahwa saya harus mencari klub baru tapi saya berkata padanya: ‘Dengar, Anda percaya bahwa akan berada di sini lebih lama ketimbang saya?'”

“Saya akan pergi ke mana pun hanya untuk bermain. Saya tak akan meninggalkan Sevilla apabila tahu hal semacam ini terjadi. Jika pelatih ini bertahan, maka 100 persen saya akan pergi,” kecam Konoplyanka.

Sejauh ini, kabarnya Sevilla tertarik memulangkan pemain Ukraina itu ke Spanyol pada musim panas nanti. Atau ada opsi lain dimana Liverpool diklaim masih berminat pada servisnya.

';