pakistanheadlines.com

Pusat berita bola terlengkap dan terupdate

Vincent Kompany Mungkin akan Pensiun Dini

Vincent Kompany Mungkin akan Pensiun Dini

Kapten sekaligus Bek Manchester City, Vincent Kompany sepertiya akan benar-benar fokus pada karirnya di level klub bersama dengan Citizen, menyusul pernyataannya belum lama ini tentang perjalanan di level Internasional bersama timnas Belgia. Ya, Kompany berencana untuk gantung sepatu dari pentas Internasional selepas Piala dunia 2018 mendatang.

Vincent Kompany Mungkin akan Pensiun Dini

Bek berusia 31 tahun itu sendiri merupakan salah satu andalan tim Nasional Belgia di lini belakang dalam beberapa tahun terakhir. Dia juga yang dipercaya untuk mengemban amanat sebagai kapten di atas lapangan bagi The Red Devils. Sehingga publik masih percaya bahwa Kompany akan tetap diperlukan timnas Belgia selama beberapa tahun ke depan.

Baru-baru ini, sang kapten mendapat panggilan kembali dari pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, yang merupakan panggilan pertamaya setelah nyaris selama semusim tidak dipanggil karena cedera. Kepada Sportsmole, sang Kapten mengindikasikan bahwa Piala Dunia 2018 Rusia mendatang mungkin adalah panggung Internasional terakhirnya bersama dengan timnas Belgia.

“Panggilan ini merupakan sebuah hal yang penting bagi saya, Saya paham bahwa ada banyak keraguan mengenai performa saya. Namun saya tahu betul kondisi saya. Saya menghabiskan 30-60 menit untuk melakukan latihan tambahan sebelum dan sesudah pertandingan, dan saya beruntung bisa bermain dengan pemain-pemain terbaik dunia.”

“Saya tidak akan berhenti di sini. Piala Dunia 2018 akan menjadi motivasi terbesar saya, terutama ketika saya sedang terpuruk. Ada kemungkinan besar musim depan adalah musim terakhir saya bersama Belgia. Saya sudah berbicara dengan Martinez karena sebelumnya saya tidak begitu mengenalnya. Jika saya takut untuk melukai diri saya sendiri, mungkin saat ini saya sudah berhenti bermain.” buka Kompany kepada Sportsmole.

Vincent kompany memulai debutnya bersama dengan Tim Nasional belgia sejak tahun 2004 silam. Sejauh ini, sang kapten telah mencatatkan tak kurang dari 70 caps dan empat gol diantaranya.

';