pakistanheadlines.com

Pusat berita bola terlengkap dan terupdate

Torino Bakal Tetap Pertahankan Andrea Belotti

Torino Bakal Tetap Pertahankan Andrea Belotti

  • Berita Terbaru
  • 08/06/2017
  • Comments Off on Torino Bakal Tetap Pertahankan Andrea Belotti

AC Milan dan Chelsea sepertinya harus bersabar terkait dengan usaha mereka mendatangkan salah seorang striker potensial asal Italia, Andrea Belotti. pasalnya, dalam pernyataan terbaru pihak Torino melalui Presiden mereka, Urbano Cairo, klub akan berjuang untuk mempertahankan pemain berusia 20 tahun tersebut di Turin.

Torino Bakal Tetap Pertahankan Andrea Belotti

Belotti, 20 tahun, memang tampil mengesankan di sepanjang kampanye musim 2016/17 kemarin dengan mencatatkan 28 gol di ajang Serie A italia. Klub-klub papan atas Eropa, termasuk Manchester United salah satunya, dipercaya begitu meminati servis pemain Italia ini. Di samping itu ada raksasa Serie A Italia, AC milan.

Sebelumnya, pihak Torino telah menegaskan bahwa dalam kontrak baru yang telah disepakati Belotti pada januari lalu, terdapat sebuah klausul pelepasan yang angkanya mencapai 100 Juta Euro. Para peminat pun dipercaya siap menebus sang pemain, namun baru-baru ini, Presiden Urbano Cairo, menegaskan bahwa memepertahankan belotti untuk musim depan adalah salah satu prioritas utama mereka di bursa transfer musim panas ini.

“Saya tidak berpikir untuk menjual Belotti, Belotti adalah pemain saya, kami baru saja memperbarui kontraknya. Tujuan kami adalah mempertahankannya. Setelah itu, ada klausul yang memaksa saya untuk menjualnya, seandainya ada seseorang dari luar [Italia] yang datang dengan tebusan €100 juta.” ungkap sang presiden pada La Gazzetta dello Sport.

Lebih lanjut, sang Presiden juga masih menunggu kepulangan Belotti dari membela Tim Nasional Italia di jeda Internasional selama dua pekan ke depan.

“Mari kita tunggu… Saya belum bicara dengannya. Sekarang ia sedang bersama tim nasional. Mari kita lihat bagaimana semuanya akan berjalan, tapi target kami adalah mempertahankannya,”

Dengan adanya klausul pelepasan sebesar 100 juta Euro dari Luar Italia, maka hampir dapat dipastikan bahwa AC milan tidak akan mendapatkan servis striker potensial tersebut.

';