pakistanheadlines.com

Pusat berita bola terlengkap dan terupdate

Trent Alexander-Arnold

Pemain Muda Ini Kembali Perkuat Liverpool Musim Ini

Berita Terbaru – Liverpool segera mendapat kekuatan tambahan dari pemain mudanya, yakni Trent Alexander-Arnold. Mereka bersiap melawan Tottenham Hotspur di Anfield, pada Minggu (27/10) malam kemarin.

Akan tetapi, The Reds harus mennati kabar dari Joel Matip saat ia mulai pulih dari cedera lutut yang membekapnya untuk bermain dengan timnya. Sebelumnya, dia juga bermain pada laga sebelum jeda internasional yang lalu.

Trent Alexander-Arnold sejatinya harus tidak memperkuat skuad Liverpool ketika mereka bermain di kandang Genk pada laga di babak ketiga fase grup Liga Champions di pertengahan minggu ini karena sakit. Tempatnya kemudian dimainkan oleh James Milner yang bermain sebagai starter di tempat bek kanan.

Akan tetapi, pelatih tim yakni Jurgen Klopp menanti kabar dari keadaan Alexander-Arnold untuk memastikannya dengan baik-baik saja. “Saya rasa Trent dalam kondisi yang baik. Atau terlihat baik-baik saja, jika tak ada kendalan dalam proses penyembuhan,” ucapa Jurgen Klopp.

“Dia memang sempat sakit. Keadaan tersebut sempat membuatnya tidak dapat memperkuat tim kami, karena itu bukan hal yang baik untuk kami dan dirinya. Namun, kemarin dia sudah terlihat sehat dan keadaanya bisa bermain, maka dia seharusnya dapat bersama dengan kami,” ucap pelatih Liverpool dari Jerman tersebut.

Di sisi lain, keadaan Joel Matip sudah pulih dari cedera lututnya yang dideranya pada laga kontra Manchester United beberapa waktu lalu. Pemain tersebut juga menepi karena kondisinya tersebut sebelum berhadapan dengan Genk. “Mengenai Joel, kita harus menyaksikan kondisinya. Saya sendiri belum tahu bagaimana kondisinya dalam beberapa hari belakangan ini. Saya tidak tahu 100 persen mengenai kondisinya,” ungkapnya.

Jurgen Klopp sudah melakukan hal yang berbeda untuk menggantikan Andy Robertson selama laga kontra Genk di pertengahan minggu ini. Akan tetapi, ia secara tegas mengungkapkan jika hal tersebut bukan karena masalah cedera.

“Kami berpikir untuk dia tampil cukup dalam laga ini. Dia dapat bermain dengan baik dan dalam keadaan yang bugar,” tambah pelatih Liverpool 52 tahun tersebut.

Pelatih Liverpool tersebut juga mengungkapkan informasi anyar mengenai keadaan Xherdan Shaqiri, yang sudah menepi sejak cedera pada betis dalam sesi latihan di penghujung bulan lalu. “Saya melihat Shaq, dan berbincang dengannya. Dia masih membutuhkan sedikit waktu. Namun, dibutuhkan waktu yang sedikit lebih lama untuk pulih kembali. Semua pemain yang mendapat cedera panjang dan tidak ikut bermain dalam laga kami,” ucapnya.

Skuad The Reds melawan Tottenham Hotspur

Alisson, Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson, Fabinho, Wijnaldum, Henderson, Salah, Firmino, Mane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

';