pakistanheadlines.com

Pusat berita bola terlengkap dan terupdate

Paris Saint-Germain Tetap Butuhkan Tenaga Edinson Cavani

Info Berita Terkini – Edinson Cavani masih tetap menjadi pemain andalan untuk Paris Saint-Germain. Hal ini diucapkan sang pelatih yakni Thomas Tuchel. Pemain dari timnas Uruguay tersebut memang disebutkan akan segera hengkang dari Parc des Princes di akhir musim ini, tepat saat kontraknya usai.

Thomas Tuchel sendiri memang sempat membicarakan tentang masa depan Cavani di klubnya, karena penyerang tersebut belum segera memutuskan untuk mendapat kontrak baru di Paris Saint-Germain.

“Masih begitu cepat untuk membahas hal itu. Saya percaya diri, jika Edinson sudah membicarakan ini dengan pihak klub. Dia pasti tahu yang terbaik untuknya,” ucap Tuchel menanggapi masa depan pemainnya tersebut.

Cavani kini, memang berada dalam masa rehat setelah mendapat cedera pinggul. Ia merupakan salah satu nama dari daftar pemain PSG yang menepi di musim ini, termasuk Neymar yang juga istirahat setelah tampil memperkuat Timnas Brasil di minggu yang lalu.

“Saya belum tahu rencananya ke depan. Saya merasa dia akan bersama kami di musim ini. Pemain ini sudah menepi dalam beberapa minggu, dan yang menjadi perhatian saya yakni menjadikan dia cepat pulih dan kembali bermain di lapangan. Itu membuat kami akan bermain dengan Edinson Cavani dengan semangat baru,” ucap pelatih yang pernah memperkuat Borussia Dortmund.

Lebih lanjut, pelatih dari Jerman ini mengatakan jika pemain ini menjadi pemain dengan catatan gol terbanyak. Hal ini jelas menjadikannya begitu penting di klub ini. “Dia merupakan kelompok dalam lima pesepakbola dunia yang selalu berbincang dengan saya dan mendapat pendapatnya mengenai banyak hal. Dia adalah andalan di klub ini,” tambah Tuchel.

Sampai saat ini, Cavani merupakan striker yang sangat tangguh untuk Paris Saint-Germain sejak menjadi pemain inti Ligue 1 di tahun 2013 lalu. Cavani sendiri sudah bermain dalam 283 laga dengan 195 gol yang dia kumpulkan.

Sampai saat ini, Manchester United dan Juventus menjadi dua klub yang sudah mendekati pemain 32 tahun tersebut. Juventus berharap dapat mendapatkannya sebagai pemain berstatus bebas transfer di akhir musim ini. Cavani akan menjadi pengganti Mario Mandzukic.

Bergabungnya nanti Mauro Icardi menuju Parc des Princes, petinggi PSG mungkin akan melepas pemain senior 32 tahun tersebut. Sebelumnya memang disebutkan, Paris Saint-Germain akan menjual Edinson Cavani dan Thiago Silva di penghujung musim ini. Kedua pemain dari Amerika Selatan itu memang akan menyudahi kontraknya dan menjadi pemain bebas transfer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

';