pakistanheadlines.com

Pusat berita bola terlengkap dan terupdate

Ole Gunnar Solskjaer dan tim MU

Marcus Rashford Tidak Akan Absen di Manchester United

Berita Bola Akurat – Marcus Rashford tidak ingin meninggalkan timnya yakni Manchester United karena sang pelatih yakni Ole Gunnar Solskjaer berusaha untuk mengistirahatkannya. Penyerang  muda tersebut, sudah memberitahu pelatihnya untuk tetap memperkuat timnya di musim ini.

Ole Gunnar Solskjaer diyakini akan mengistirahatkan mesin gol terbanyaknya pada timnas Inggris dalam laga Piala FA kontra Wolves, pada Kamis (16/1) dinihari nanti dan bersiap Marcus Rashford untuk laga tandang melawan Liverpool di akhir minggu ini.

Pemain berumur 22 tahun tersebut keluar dari lapangan selama satu jam ketika laga United sukses menang dengan skor 4-0 kontra Norwich City. Akan tetapi, tidak ada masalah terkait keinginan pelatih Manchester United dan itu diputuskannya untuk pencegahan.

Rashford sendiri mengungkapkan jika tuntutan selama satu musim tidak menjadi masalah untuknya. Terlebih, dia sudah mencatatkan 200 laga di Setan Merah.

“Saya rasa untuk fisik dan mental, akan menjadi kuat. Sudah terbiasa tampil dalam 40 sampai 50 laga selama semusim. Itu bisa saja terjadi saat saya berumur 18 tahun dna kali pertama di tim ini, hal tersebut tidak mungkin untuk saya secara fisik,” ucap Marcus Rashford.

Di sisi lain, jumlah laga bukan menjadi hal yang besar untuk dirinya secara pribadi, selama pemain muda ini dalam bermain dalam performa yang benar.

Marcus Rashford

Walau demikian, Solskjaer mengungkapkan akan selalu menjaga kondisi sehubungan dengan salah satu pesepakbola dunia andalannya itu. Sementara itu, pelatih berumur 46 tahun tersebut juga mengungkapkan jika ini begitu sulit untuk membuatnya tidak bermain di tim saat ini.

Hal yang utama bagi Solskjaer saat dia menjadi pelatih Manchester United di Desember 2018 lalu, adalah menaikkan performa para pemain MU. Jadi, mereka dapat menemukan solusi untuk semua halangan yang mereka dapatkan ketika Solskjaer ingin tampil dalam laga yang begitu memerlukan energi besar.

Itu yang menjadikan MU harus memiliki stok tenaga di akhir musim lalu, dan mereka kini dalam keadaan yang buruk. Akan tetapi, saat ini tidak ada hal yang berat setelah pramusim bersama Solskjaer, walau Rashford mengakui selama musim ini begitu sulit dari pada musim lalu.

Ketika melakukan laga ke-200 nya dengan Manchester United ketika menang dengan skor 4-0 atas Norwich di minggu lalu, Marcus Rashford sukses menciptakan dua gol lagi sampai mencatatkan 19 gol. Dia juga dalam penampilan yang terbaik sebagai pemain muda yang menjalani debut pada umur 18 tahun bersama Louis van Gaal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

';